Jurus Merangsangkan Wanita Tanpa Obat Perangsang

Jurus Merangsangkan Wanita Tanpa Obat Perangsang - Memberi rangsangan seksual pada wanita sebelum bercinta wajib hukumnya. Tanpa hal ini, wanita tidak bisa menikmati momen-momen bercinta bersama Anda. Tak perlu bantuan obat atau suplemen perangsang wanita, cukup lakukan hal-hal berikut agar istri bisa mencapai puncak kepuasan seksualnya.

Cara Merangsang Wanita

Kepuasan seksual wanita dimulai dari tubuhnya yang telah terangsang. Ketika terangsang, pembuluh darah pada area genitalnya melebar dan meningkatkan aliran darah pada dinding vagina. Hal ini memicu produksi cairan lubrikasi yang membuat vaginanya basah. Kemudian, terjadi pembengkakan pada area luar genital atau vulva termasuk bibir luar dan dalam, klitoris, dan pintu vagina. Pada bagian dalamnya, terjadi pelebaran pada bagian atas vagina. Kondisi ini membuat proses penetrasi menjadi mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit pada wanita. Tanda-tanda lain wanita telah terangsang yaitu terjadi peningkatan pada tekanan darah, detak jantung, dan pernapasan. Area dada dan lehernya juga mungkin memerah akibat pelebaran pembuluh darah.

Bagi para pria, mungkin mudah terangsang dalam hitungan menit. Bahkan, Anda mungkin sudah bisa terangsang hanya dengan melihat istri Anda dengan balutan lingerie atau bra yang Anda sukai. Tapi berbeda dengannya. Kaum hawa mungkin butuh waktu lebih lama untuk bisa terangsang. Intinya, jangan terburu-buru saat berusaha merangsang tubuhnya. Lakukan dengan penuh kasih sayang, jangan berpikir bahwa ini adalah sebuah formalitas belaka sebelum Anda mendalami tubuhnya.

Berikut Jurus MERANGSANKAN wanita alami yang bisa Anda terapkan pada istri
  1. Memberi rangsangan bisa dimulai berjam-jam sebelum Anda dan dia berada di ranjang. Anda bisa bermesraan di sofa sambil menonton TV.
  2. Setelah itu Anda bisa mandi bersama sebelum membawanya ke arena sesungguhnya.
  3. Pasang musik di kamar atau beri ornamen yang bisa menambah keromantisan seperti lilin aroma terapi atau bunga.
  4. Saat berada di ranjang, Anda bisa tetap memberikan stimulus dengan cara menciumnya. Berciuman merupakan hal wajib yang harus Anda lakukan saat ingin membuatnya terangsang dan bergairah. Mulailah mencium bagian lehernya, lalu turun ke pundak kemudian area sensitif lainnya.
  5. Berpelukan dan menyentuh tubuhnya bisa memberikan kehangatan dan membuatnya merasa dicintai.
  6. Ingat, tetap jalin komunikasi saat momen ini karena wanita termasuk makhluk verbal. Anda bisa membicarakan hal-hal yang sedikit nakal untuk menaikkan gairahnya. 
  7. Menurut sebuah penelitian, mencium keringat Anda juga bisa membuatnya terangsang.
Ketika stimulasi telah diberikan dan istri Anda sudah mulai terangsang, dia akan memasuki tahap plateau (stabil). Pada kondisi ini, vagina istri Anda menjadi bengkak dan kencang, payudaranya juga mungkin membesar hingga 25 persen dan putingnya tidak begitu ereksi. Pada masa-masa mendekati orgasme, klitorisnya dapat masuk kembali. Anda disarankan untuk tetap memberikan stimulus untuk menambah gairah seksualnya saat orgasme. Setelah itu orgasme pun tiba.
Baca Juga: Harga Mesin Pertamini Digital 2018
Wanita muda mungkin lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme lebih cepat, terutama jika Anda merangsangnya pada titik yang tepat bisa juga dengan bantuan dari Obat Perangsang Wanita yang mana bisa membangkitkan gairah wanita dalam 5 menit. Jika setelah melakukan rangsangan tapi istri Anda belum juga terangsang. Coba konsultasikan ke dokter. Kemungkinan istri Anda mengalami gangguan medis yaitu gangguan gairah seksual. Selain kondisi medis, hal tersebut mungkin bisa juga terjadi karena istri Anda tidak mengetahui titik sensitif tubuh dan vaginanya sehingga sulit untuk memberitahukan Anda. Atau bisa juga karena Anda yang kurang mengetahui teknik merangsang tubuhnya.

Solusi untuk Perangsang Wanita tidak melulu berasal dari faktor eksternal, komunikasi yang baik antara pasangan bisa sangat membantu dalam proses ini. Jika dirasa perlu, Anda selalu bisa membicarakan hal ini dengan dokter.
Oldest